Rabu, 30 Oktober 2013

Penampilan Pedrosa Paruh Kedua Mengecewakan

AALST – Dani Pedrosa kembali gigit jari mendapatkan gelar juara MotoGP tahun ini. Menurut Pedrosa, hal itu terjadi lantaran performa mengecewakan di paruh kedua musim ini.
 
Pada balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Minggu kemarin, Pedrosa harus puas mengakhiri balapan di peringkat ketiga. Hasil itu membuat harapannya untuk menjadi juara dunia kembali sirna.
 
Pada paruh kedua MotoGP, pembalap Repsol Honda itu memang tampil mengecewakan. Pedrosa hanya mampu menang satu kali dalam 13 balapan dan harapannya untuk menjadi juara mulai hilang setelah mengalami cedera di Jerman dalam sesi latihan bebas.
 
Padahal saat itu, pembalap asal Spanyol sedang memimpin klasemen pembalap. Performanya berbanding terbalik dengan awal musim. Pedrosa sempat meraih enam kemenangan dari delapan balapan.
 
"Kali ini saya melakukan periode pertama dengan baik, tapi pada periode kedua tidak terlalu bagus dan saya tidak bisa menampilkan performa terbaik. Saya mencoba untuk terus berjuang," kata Pedrosa, sebagaimana diberitakan MCN.
 
Selain balapan di Jerman, Pedrosa kembali mengalami kecelakaan di Motorland Aragon, Spanyol. Pembalap 28 tahun itu menyadari seharusnya dia dapat mengurangi kesalahan untuk meraih gelar juara pertamanya.
 
"Itu tidak masalah, Di kejuaraan tahun ini Anda mengalami performa naik dan turun. Pada akhirnya, Anda harus memaksimalkan momen terbesar dan meminimalisir hasil buruk," tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/30/38/889225/penampilan-pedrosa-paruh-kedua-mengecewakan