Sabtu, 05 Oktober 2013

Pemain Ini, Bintang Masa Depan Knicks

GREENBURGH – Staf New York Knicks, Larry Johnson, mengatakan timnya memiliki bintang masa depan NBA. Dialah Iman Shumpert yang bermain cemerlang di Summer League musim ini.
 
"Kami ingin Shumpert tahu, 'Anda adalah masa depan kami'. Kami ingin dia bermain dengan peran yang lebih besar, bersuara lantang dan menjadi seorang pemimpin," kata Johnson, dalam sebuah wawancara, dilansir dari ESPN.
 
Shumpert memasuki musim ketiga di NBA. Namun, ini pertama kalinya pebasket asal Amerika itu masuk dalam pemusatan latihan dan mengikuti pramusim. Shumpert merupakan seorang pendatang baru musim 2011/2012.
 
Tahun lalu, pebasket 23 tahun ini harus absen dua setengah bulan setelah mengalami cedera lutut. Johnson mengaku ingin melihat Shumpert bermain lebih tegas di dalam lapangan. Dia berharap pemain muda ini tidak bermain canggung di lapangan.
 
"Pemain muda itu memiliki banyak potensi. Terkadang ketika Anda menempatkannya di lapangan dengan Melo dan pemain lain, sudah sangat jelas kehadirannya dapat menarik perhatian pemain lawan," jelas Johnson.
 
Shumpert siap menjalankan tugasnya. "Saya sangat senang. Saya bahagia sehat dan tidak mengalami masalah dengan lutut. Saya sudah siap bermain di sini, memakai jersey di game pertama dan kami siap meraih kemenangan," tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/05/36/877046/pemain-ini-bintang-masa-depan-knicks