Senin, 14 Oktober 2013

Pedrosa: Mestinya di Aragon Juga Menang

SEPANG – Pembalap Honda, Dani Pedrosa finis terdepan pada balapan MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang, kemarin. Rider Spanyol itu mengaku senang dengan hasil tersebut, meskipun dia belum bisa move on dari crash  di Aragon lalu yang menyebabkannya gagal menuntaskan balapan.
 
Pedrosa sendiri menunjukkan determinasinya sejak sesi latihan bebas, di mana dia mampu menyapu bersih tiga sesi latihan bebas pertama. Setelah gagal menampilkan performa terbaiknya pada sesi kualifikasi –urutan kelima, pembalap yang belum pernah menjadi juara dunia itu membayarnya pada balapan, dengan finis di urutan pertama.
 
"Saya sangat senang dengan kemenangan ini, karena sungguh spesial. Level saya dalam berkendara hari ini sangat baik dan kemenangan datang setelah melewati pekan yang sulit –di mana saya terbaring di tempat tidur dan susah bergerak," ujar Pedrosa, seperti dilansir Crash, Senin (14/10/2013).
 
"Datang ke sini dan menang begitu fantastis, jadi terima kasih kepada seluruh anggota tim saya. Ini belum jadi pekan terbaik, tapi kami tak boleh melihat ke belakang. Hanya, menyedihkan memang, karena kami meraih kecepatan yang mirip dengan balapan terakhir di Aragon, jadi semestinya (bisa menang) dua kali berturut-turut," lanjutnya.
 
Dengan hasil tersebut, Pedrosa masih menempati urutan tiga dengan koleksi 244 poin, tertinggal 11 angka dari Jorge Lorenzo di peringkat dua dan 54 angka dari Marquez di puncak klasemen. Dengan tiga balapan tersisa, Pedrosa sejatinya masih memiliki peluang untuk menjadi juara dunia musim ini, namun itu dipastikan tak akan mudah, jika melihat kecepatan Marquez dan Lorenzo pada beberapa balapan terakhir.
(dit)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/14/38/881146/pedrosa-mestinya-di-aragon-juga-menang