Senin, 28 Oktober 2013

Pedrosa: Bukan Hasil yang Baik

MOTEGI - Dani Pedrosa mengaku tak puas dengan hasil yang diraihnya pada MotoGP Motegi, Minggu (27/10/2013). Pembalap yang membela Repsol Honda tersebut menilai hasil di seri tersebut bukan yang terbaiknya.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Pedrosa sebenarnya mengawali balapan dari posisi keempat. Akan tetapi, usahanya untuk terus menyalip ke barisan terdepan masih terjegal oleh Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

"Hari ini bukan yang terbaik bagi saya. Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik tapi saya berjuang banyak untuk tetap di jalur dua pembalap terdepan (Lorenzo dan Marquez)  Saya melakukan awal yang baik tapi kemudian kehilangan dua tempat di tikungan pertama, " ujar Pedrosa dilansir Crash.

"Saya tenang di awal dan saya tidak ingin membuat kesalahan tapi saya tidak bisa pergi keluar dari sudut secepat biasanya saya lakukan. Pada pertengahan lomba ketika Jorge mengubah kecepatan saya tidak bisa mengikuti . Pada akhirnya saya tertinggal. Saya tidak bisa melakukan seperti yang saya harapkan tapi tetap kita harus mencoba dan memperbaiki, " jelasnya.
 
Dengan hasil ini Pedrosa tetap berada di posisi ketiga dengan raihan 280 poin atau di bawah Lorenzo. Sementara itu, posisi satu tetap dikuasai oleh Marquez yang juga rekan setimnya Pedrosa dengan 318 poin.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/28/38/887765/pedrosa-bukan-hasil-yang-baik