Selasa, 22 Oktober 2013

Pedrosa: Bridgestone Telah Merusak MotoGP

PHILLIP ISLAND – Beberapa pembalap mengkritik Bridgestone yang dianggap tidak siap menghadapi permukaan baru Sirkuit Phillip Island. Salah satu yang paling lantang adalah Dani Pedrosa.
 
Serelah performa ban bermasalah dalam sesi latihan, panitia balapan MotoGP Australia memutuskan untuk mengurangi dari 27 lap menjadi 19, dengan ditambah setiap pembalap wajib melakukan pitstop untuk mengganti motor di lap sembilan atau 10.
 
Praktis, pitstop ini membuat balapan di Australia dianggap menjadi salah satu yang menarik tahun ini, tapi tidak untuk Dani Pedrosa. Menurutnya, Bridgestone telah merusak MotoGP.
 
"Tayangan TV mungkin pada akhirnya balapan terlihat sangat asik dan menyenangkan. Tapi saya mengatakan kepada Anda, untuk tim ini seperti sebuah mimpi buruk," kata Pedrosa.
 
"Ini sangat disayangkan, imej seperti ini sangat tidak bagus untuk MotoGP," lanjut pembalap asal Spanyol itu, diberitakan Autosport.
 
"Lain kali, Bridgestone seharusnya melakukan tes terlebih dahulu atau menghabiskan satu atau dua hari dengan permukaan baru ini," tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/22/38/884788/pedrosa-bridgestone-telah-merusak-motogp