Rabu, 09 Oktober 2013

Pebasket Gay Ini Belum Dapatkan Tim

WASHINGTON – Pebasket Jason Collins yang sempat menghebohkan dunia NBA karena mengaku penyuka sesama jenis atau gay ini, belum mendapatkan tim hingga saat ini. Agen pemain juga mengaku banyak tim yang tertarik mendatangkan Collins tapi belum ada yang menemui kata sepakat.
 
Mungkin masalah usia yang menjadi kendala Collins hingga saat ini belum mempunyai tim. Contohnya, Sacramento Kings yang dikabarkan menginginkan jasa Collins harus membatalkan keinginanya itu karena lebih memilih pemain yang lebih muda, Ndiaye Hamady. Collins sendiri saat ini berusia 34 tahun.
 
"Mungkin ada keraguan di awal. Tapi setelah beberapa saat, dia (Collins) adalah seorang pria, seorang manusia, seorang pebasket. Anda hanya perlu memperlakukan dia seperti kebanyakan pemain basket lainnya,"ujar Forward Sacramento Kings, Chuck Hayes seperti dilansir Yahoosport, Rabu (9/10/2013).
 
Selain itu, Presiden Warriors, Rick Welts mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara lewat telepon. Welts sendiri terus memberikan semangat kepada Collins.
 
"Yang saya bisa adalah memberikan dia semangat. Dalam benaknya, dia (Collins) siap jika ada panggilan datang,"pungkasnya.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/09/36/878787/pebasket-gay-ini-belum-dapatkan-tim