Jumat, 25 Oktober 2013

Pacman Promosikan Tinju di China

MANILA – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao dijadwalkan akan naik ring untuk duel melawan petinju Amerika Serikat, Brandon Rios. Pertarungan sendiri akan berlangsung bulan depan di Macau, China.
 
Dalam pertandingan tersebut, Pacman – julukkan Pacquiao – mengatakan bahwa duel tersebut bisa membantu promosi dunia tinju di negeri Tirai Bambu," Hal ini sangat baik untuk mempromosikan tinju di China. Saya juga merasa terhormat untuk mengambil bagian dalam pertarungan tersebut," ujar Pacman seperti dilansir The Gulf Today, Jumat (25/10/2013).
 
Pertarungan ini juga akan dimanfaatkan oleh Pacman untuk membuktikan dirinya merupakan petinju terbaik di dunia. Pacman juga mengaku bahwa persiapan untuk duel membuat dirinya kembali seperti di usia 20 tahun.
 
"Kamp pelatihan ini merupakan salah satu persiapan terpanjang dalam karier saya. Saya berlatih lebih awal karena saya ingin membuktikan bahwa saya masih bisa bertarung,"lanjut Pacman.
 
"Kali ini, persiapan saya lebih serius, lebih fokus. Pikiran saya saat ini sama seperti petinju yang berusia 20 tahun," tutup Pacman.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/25/41/886634/pacman-promosikan-tinju-di-china