Rabu, 30 Oktober 2013

"Pacman Bakal Tumbangkan Rios"

MANILA – Manny Pacquiao akan berhadapan dengan Brandon Rios. Menurut petinju Gennady Golovkin, Pacquiao akan menumbangkan Rios sama seperti saat melawan Antonio Margarito.
 
Pacquiao dijadwalkan akan kembali naik ring melawan Rios pada 24 November mendatang. Ini pertama kali bagi petinju asal Filipina itu sejak dikanvaskan oleh Juan Manuel Marquez.
 
Juara bertahan WBO dan IBO kelas menengah itu mengatakan, Rios memiliki peluang untuk mengalahkan Pacquiao. Dia percaya gaya bermain petinju Meksiko-Amerika itu memiliki gaya yang sama dengan Margarito.
 
Sama seperti Rios, Margarito sangat suka jual beli pukulan dan itu membuat dagunya menjadi makanan 'empuk'. Namun, taktik itu diangkap Golovkin tidak akan berhasil terhadap petinju seperti Pacman.
 
"Saya rasa itu menjadi pertarungan yang sama dengan Margarito. Gaya mereka sama. Brandon petinju yang bagus, tapi tidak memiliki kecepatan seperti Pacquiao. Pacman lebih baik dalam bergerak dan memiliki kecepatan yang bagus," jelas Golovkin.
 
"Saya sangat menghormati Brandon. Dia adalah seorang petinju yang sangat berani," petinju bekerkebangsaan Kazhakstan tersebut, sebagaimana diwartakan ABS-CBN, Rabu (30/10/2013).
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/30/41/889421/pacman-bakal-tumbangkan-rios