Selasa, 08 Oktober 2013

Optimisme Fury Kanvaskan The Hayemaker

LONDON – Dua petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury dan David Haye dipastikan akan bertarung di Manchester Arena, 8 Februari 2014. Fury mengatakan kalau dirinya sudah siap mendaratkan pukulan-pukulan mematikan kepada Haye, bahkan dengan sesumbar dia yakin akan menganvaskan petinju 32 tahun itu.
 
Sebelumnya, pertarungan antara Fury –yang kini belum terkalahkan- dan Haye dijadwalkan pada September lalu, namun karena beberapa hal (Fury dianggap menunda-nunda), laga pun dijadwal ulang. Yang jelas, Fury senang lantaran dengan semakin lama menunggu, maka antusiasme penonton diyakininya akan semakin besar.
 
"Ini adalah pesan untuk semua fans dan juga haters, bagi mereka semua yang ingin melihat saya meng-KO David Haye atas nama negara, dan bagi mereka yang ingin melihat saya lepas dari kesengsaraan. Pertarungan pada 8 Februari sudah sepenuhnya disepakati oleh kami berdua," ujar Fury, sebagaimana dilansir Secondsout, Selasa (8/10/2013).
 
"Saya senang bertarung pada 8 Februari, karena ini akan lebih besar, lebih baik, lebih banyak orang-orang yang menonton. Dan, saya pun akan sangat senang mendaratkan pukulan yang lebih banyak di wajahnya," lanjut petinju berusia 25 tahun itu.
 
Fury juga mengatakan kalau pertarungan melawan Haye menjadi sesuatu yang telah lama ditunggu-tunggu olehnya. Pasalnya, saat dia masih berusia sangat muda, The Hayemaker –julukan Haye- pernah menolak tantangannya. Dan, penolakan tersebut masih terasa menyakitkan baginya hingga sekarang.
 
"Dia menghindari saya di Sheffield saat masih masih sangat muda, dan hal itu meningkatkan hasrat saya untuk meng-KO dirinya. Kejadian itu memang sudah lama, tapi jelas, ini akan bagus bagi mereka yang telah menunggu, bagitu juga saya yang memang telah menantinya sejak lama," tutup petinju dengan nama lengkap Luke Tyson Fury itu. (dit)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/08/41/878321/optimisme-fury-kanvaskan-the-hayemaker