Jumat, 18 Oktober 2013

Nasib Di Resta Belum Jelas

SILVERSTONE – Nasib Paul di Resta di Force India ternyata belum jelas. Manajer Richard Goddard belum tahu apakah Force India akan mempertahankannya atau tidak untuk musim depan.
 
Force India memang memiliki pilihan untuk memperpanjang kontrak Di Resta, tapi tidak ada jaminan manajemen akan mempertahankan servisnya. Goddard menegaskan terkadang membutuhkan lebih dari kemampuan untuk mempertahankan kursi balap.
 
"Sangat sulit mengetahui apa yang akan terjadi. Ada banyak pembalap di olahraga ini dengan dukungan uang dan banyak tim yang membutuhkan dana. Itu mungkin menjadi masalah terbesar, tidak hanya mengenai bakat di mobil lagi," jelas Goddard.
 
"Tapi, Force India selalu bersikap adil mengenai mengandalkan bakat untuk mengendalikan mobil dan mereka tidak pernah melihat seorang pembalap yang hanya mengandalkan uang, ini sangat hebat," tambahnya, diberitakan Sportsmole.
 
Penampilan Di Resta memang tidak terlalu cemerlang. Pembalap 27 tahun itu hanya menempati peringkat 11 klasemen pembalap dengan torehan 10 poin, unggul dari rekan setim Adrian Sutil.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/18/37/883652/nasib-di-resta-belum-jelas