Selasa, 29 Oktober 2013

Nadal Termotivasi Memori Indah Paris

PARIS – Petenis nomor satu dunia putra, Rafael Nadal, kembali bermain di Paris, pekan ini untuk pertama kali sejak 2009. Nadal mengaku senang bisa kembali ke kota yang menyediakan memori indah dalam karier tenisnya.
 
Petenis asal Spanyol itu menegaskan motivasinya selalu sangat tinggi menghadapi setiap turnamen. Menurutnya, finis sebagai petenis nomor satu dunia bukan menjadi prioritas utamanya untuk sekarang ini. Hal itu diungkapkannya ketika ditanya apakah motivasi Nadal tetap sama saat sudah menjadi nomor satu dunua?
 
"Jawaban termudah adalah iya, tapi jawaban sebenarnya tidak. Ketika saya bermain di setiap turnamen, saya bermain dengan motivasi yang sama dan mencoba untuk tetap bermain dengan intensitas yang sama," kata Nadal, diberitakan Iafrica, Selasa (29/10/2013).
 
Petenis kelahiran Malorca sempat tidak bermain selama tujuh bulan karena cedera. Tapi, Nadal kembali dengan cara yang gemilang dan sekarang sedang mengejar gelar juara Masters keenam di Bercy arena.
 
"Saya sangat senang untuk kembali ke Paris. Paris kota yang spesial untuk saya, mungkin kota yang teristimewa di dunia. Berbicara mengenai nomor satu dan saya harus menjawab pertanyaan ini setiap pekan, sama sekali tidak mengganggu saya. Ini serius," lanjutnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/29/39/888882/nadal-termotivasi-memori-indah-paris