Jumat, 11 Oktober 2013

Nadal Puas Akan Permainannya

SHANGHAI - Rafael Nadal kembali melanjutkan tren positifnya usai menenangkan laga atas Carlos Berlocq pada babak ketiga Shanghai Masters, Kamis (10/10/2013). Petenis asal Spanyol ini pun senang akan permainannya hingga bisa meraih kemenangan.

Nadal yang baru saja menyingkirkan Novak Djokovic dari rangking pertama dunia ini menang atas Carlos Berlocq dari Argentina dengan skor 6-1 7-6. Ini adalah kemenangan ke-67 Nadal dari total 71 pertandingan musim ini.

"Saya senang dengan permainan saya," ucap Nadal pada situs ATP.

"Saya rasa, saya bermain fantastis pada set pertama. Pada set kedua, saya merasa sedikit lelah. Dia punya kesempatan besar untuk tiebreak dengan 5-2. Jadi, saya beruntung bisa mendapatkan tiga poin (lalu menang 7-5). Sayangnya, dia melakukan double fault. Ini pertandingan yang ketat dan emosional. Saya senang bisa melewatinya."

Di perempatfinal, Nadal akan menantang Stanislas Wawrinka. Wawrinka sendiri berhasil lolos menyingkirkan  Milos Raonic dengan 7-6(2), 6-4.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/11/39/880012/nadal-puas-akan-permainannya