Kamis, 31 Oktober 2013

Nadal & Del Potro Buka Laga dengan Kemenangan

PARIS - Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal mendapat perlawanan sengit dari rekan senegaranya, Marcel Granollers pada putaran kedua Paris Masters. Namun, demikian Nadal tetap keluar sebagai pemenang.

Menyandang status unggulan pertama, Nadal memulai perjuangannya di Paris Masters dengan langsung menembus putaran dua. Di fase ini, dia harus melawan kompatrionya Marcel Granollers.

Menghadapi rekan senegara, Nadal mendapat perlawanan sengit dari Granollers yang sedikit banyak tahu permainannya. Namun, dengan penampilan gemilang yang ditunjukkannya, Nadal berhasil melewati hadangan Granollers.

Menang straight set 7-5 dan 7-5, Nadal berhak menggenggam tiket ke putaran tiga di mana dia akan berhadapan dengan petenis Polandia Jerzy Janowicz.

Turut melaju ke putaran tiga ialah Juan Martin Del Potro yang juga memulai perjuangannya langsung dari putaran dua. Namun, tiket tidak diraih Del Potro dengan mudah.

Petenis Argentina yang datang dengan modal jadi juara ATP Basel dengan mengalahkan Roger Federer ini harus melewati pertarungan sengit kontra Marin Cilic yang baru kembali turun lapangan, usai menjalani sanksi skors karena terlibat doping.

Del Potro yang menang 6-4 pada set pertama, harus melalui tie break di set kedua sebelum akhirnya membungkus kemenangan 7-6 tie break 7-3. Di putaran tiga nanti, Del Potro akan berhadapan dengan petenis potensial asal Bulgaria, Grigor Dimitrov yang menundukkan Fabio Fognini, 6-3, 5-7 dan 6-2. (acf)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/31/39/889596/nadal-del-potro-buka-laga-dengan-kemenangan