Jumat, 18 Oktober 2013

Murray Resmi Bergelar OBE

BUCKINGHAM – Ini akan menjadi hari yang spesial untuk Andy Murray. Juara Wimbledon itu secara resmi mendapatkan penghargaan OBE dari Kerajaan Inggris.
 
Setelah sempat telat karena harus melewati tes doping, Murray akhirnya tiba di Istana Buckingham. Petenis nomor tiga dunia itu datang bersama ayah, ibu dan kekasihnya. Gelar OBE diberikan Pangeran Williams karena kesuksesan Murray di cabang olahraga, dengan menjadi juara di Olimpiade dan Wimbledon.
 
Murray berbicara kepada wartawan setelah even di Buckingham Palace ballroom. "Berbicara ke beberapa orang dan beberapa hal yang kami lakukan, ini sangat luar biasa," kata petenis asal Skotlandia itu, seperti dikutip dari Scotsman, Jumat (18/10/2013).
 
"Sangat menyenangkan untuk datang dan menerima penghargaan ini hari ini. Saya ingin melakukannya lebih cepat, tapi karena semua perjalanan dan hal lain. Saya selalu jauh dari jadwal yang sudah diberikan," tambahnya.
 
Saat itu, Murray sempat berbicara dengan Pangeran Williams. "Dia bertanya kepada saya mengenai apa rasanya setelah memenangkan Wimbledon? Saya rasa dia merupakan penggemar olahraga," ujar Murray.
 
"Dia ikut menyaksikan pertandingan Olimpiade, dia terlihat di mana-mana dan saya melihatnya beberapa kali di Wimbledon. Jadi, hari ini sangat menyenangkan dan ini pertama kali terasa spesial, hari yang spesial," sambungnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/18/39/883613/murray-resmi-bergelar-obe