Selasa, 22 Oktober 2013

"Murray Harus Jadi Nomor Satu"

LEIMEN – Peraih enam kali gelar grand slam, Boris Becker mengatakan bahwa target logis untuk petenis Inggris, Andy Murray adalah menjadi petenis peringkat satu dunia. Saat ini, peringkat Murray berada di posisi keempat.
 
Becker juga merindukan penampilan Murray di ATP World Tour yang akan dihelat di London. Namun, Murray harus menjalani operasi punggung terlebih dahulu.
 
Murray juga sempat mengatakan dirinya tertarik untuk memenangkan gelar grand slam, namun Becker percaya bahwa juara Wimbeldon itu harus mengalihkan perhatiannya untuk menjadi petenis nomor satu dunia.
 
"Dia (Murray) tidak berbicara tentang menjadi pemain nomor satu dunia, itu membuat saya kaget. Saya pikir, usai menjadi juara Wimbeldon, langkah logis selanjutnya adalah menjadi yang terbaik di dunia," ujar Becker seperti dikutip Sportsmole, Selasa (22/10/2013).
 
"Dia (Murray) tidak mengatakan hal itu kepada saya. Namun, saya yakin bahwa dirinya sudah siap untuk menjalani proses dari sekarang. Apa tujuan besar berikutnya? Dia harus menjadi nomor satu," tuntas Becker.
 
Becker sendiri semasa menjadi pemain mampu mencatatkan hasil menterng. Tercatat, 12 pekan mampu menduduki peringkat pertama ATP sebelum memutuskan untuk pensiun pada 1999.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/22/39/885199/murray-harus-jadi-nomor-satu