Jumat, 11 Oktober 2013

Menang Dua Set Langsung, Djokovic: Itu yang Saya Cari

SHANGHAI - Novak Djokovic semakin membuka peluang untuk mempertahani gelar juaranya di turnamen Shanghai Master 2013. Oleh karena itu, dirinya senang bisa menang atas Fabio Fognini di babak ketiga.

Petenis asal Serbia ini hanya butuh waktu 1 jam 10 menit saja untuk mendapatkan kemenangannya di Qizhong Forest Sports City Arena, Shanghai, Kamis (10/10/2013). Djokovic yang menjadi unggulan teratas menang dua set langsung 6-3, 6-3.

"Saya harus banyak bermain reli panjang dan berusaha keras untuk meraih poin karena Fognini bermain bagus dalam tiga atau empat bulan terakhir," ucap Djokovic. "Dia pemain yang penuh bakat dan bergerak cepat di lapangan, dan memaksamu harus bekerja."

"Ini adalah kemenangan yang bagus. Pada momen-momen penting, saya melakukan servis dengan baik. Saya melakukan pukulan yang tepat pada waktu yang tepat. Menang dua set langsung adalah sesuatu yang saya cari," sambungnya.

Di babak perempatfinal nanti, Djokovic akan berhadapan dengan Gael Monfils yang sebelumnya menang atas Roger Federer. Saat ini Djokovic masing unggul kemenangan 8-0 atas petenis Perancis tersebut.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/11/39/880021/menang-dua-set-langsung-djokovic-itu-yang-saya-cari