Selasa, 22 Oktober 2013

McLaren: Terus Berjuang!

WOKING – Tim Mc Laren terus berupaya untuk mendapatkan poin di seri balapan yang tersisa. Dan balapan terdekat akan dihelat di Grand Prix India. Pembalap Mc Laren, Jenson Button dan Sergio Perez yakin akan mendapatkan tambahan poin di India.
 
Meskipun sasis MP4-28 sempat bermasalah, namun perlahan tapi pasti penampilan McLaren membaik dalam beberapa balapan terakhir. Button juga percaya timnya akan mendapatkan poin di Sirkuit Internasional Buddh akhir pekan ini.
 
"Beberapa balapan terakhir telah menujukkan bahwa secara realistis, kami akan terus berjuang untuk mendapatkan poin," ujar Button seperti dikutip Planet F1.com, Selasa (22/10/2013).
 
"Saya juga menikmati balapan saya di Korea dan Jepang, jadi kami akan terus memberikan perlawanan ke beberapa pesaing akhir pekan depan," sambung juara dunia 2009 itu.
 
Sementara itu, Perez juga mengaku bahwa tengah menjalani masa-masa sulit usai hanya finis di posisi sepuluh dan ke-15 saat di Jepang. Meski begitu, Perez akan tetap berjuang untuk memberikan penampilan yang lebih baik lagi.
 
"Setelah dua balapan sulit di Korea dan Jepang, di mana saya memiliki kecepatan yang baik tetapi tampaknya saya kurang beruntung. Tapi, saya yakin bahwa kami akan membalikkan keadaan dengan cepat," lanjut Perez.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/22/37/885269/mclaren-terus-berjuang