Jumat, 25 Oktober 2013

Massa Sudah Bicara dengan Williams

MARANELLO – Musim 2014 mendatang, Felipe Massa dipastikan tidak akan membela tim Ferrari lagi. Pembalap asal Brasil itu sudah mengonfirmasi akan hengkang dari tim berlogo kuda jingkrak itu usai musim ini berakhir.
 
Hal itu memang tidak terlepas dari hadirnya Kimi Raikkonen yang sudah siap menggantikan Massa di posisi driver Ferrari. Melihat hal itu, lantas kemanakah langkah Massa selanjutnya? Menarik untuk disimak.
 
Kabar yang berhembus, Massa sudah mengadakan pembicaraan dengan sejumlah tim. Nama tim yang paling santer terdengar adalah Williams. Meski begitu, Massa mengatakan dirinya tidak hanya bicara dengan Williams saja.
 
"Saya tidak bisa berbicara mengenai hal ini," ujar Massa seperti dilansir Crash, Jumat (25/10/2013).
 
"Ketika waktunya tepat, saya akan berkomentar. Yang pasti, saya sudah berbicara dengan beberapa tim, termasuk Williams. Saya tidak akan menuju tim kecil. Saya akan pergi ke tim yang mungkin akan menyiapkan mobil terbaik," sambung Massa.
 
"Saya bukan pembalap karena bayaran, jadi saya tidak akan pergi ke tim yang hanya punya sponsor. Saya akan menuju ke tim yang bisa menambah pengalaman saya dan untuk mencapai apa yang belum tercapai dalam karier saya," tutup driver 32 tahun itu.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/25/37/886635/massa-sudah-bicara-dengan-williams