Jumat, 04 Oktober 2013

Massa Optimisitis Musim Depan Lebih Kompetitif

MARANELLO – Pembalap tim Ferrari, Felipe Massa mengungkapkan bahwa dirinya yakin akan mendapatkan musim yang lebih baik lagi musim depan. Meski sudah tidak akan membela Ferrari, Massa tetap optimis akan mengalami musim yang lebih kompetitif.
 
Seperti diketahui, Massa sudah memutuskan tidak akan membela tim berlogo kuda jingkrak lagi. Sampai saat ini, pembalap asal Brasil itu belum memutuskan untuk bergabung dengan tim mana. Nama-nama tim seperti Lotus, Sauber dan Williams memang terus dikaitkan dengan Massa. Namun, sampai sejauh ini Massa belum menentukan pilihannya.
 
"Kami telah berbicara dengan beberapa tim. Anda tahu, saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu," ujar Massa seperti dilansir Crash.
 
"Saya pikir waktu yang tepat ketika Anda sudah tahu kemana Anda akan melanjutkan karier. Untuk saat ini, saya sadar lebih baik menunggu untuk mengatakan pada waktu yang tepat," lanjut Massa.
 
Ketika disinggung apakah Massa optimistis dengan performanya untuk musim depan, dia sekali lagi menegaskan sangat optimis.
 
"Saya pikir saya cukup optimistis untuk menemukan arah yang lebih baik. Saya ingin memiliki mobil yang memberi saya beberapa kemungkinan untuk melakukan penampilan terbaik," pungkas Massa.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/04/37/876313/massa-optimisitis-musim-depan-lebih-kompetitif