Selasa, 08 Oktober 2013

Masa Depan Hulkenberg Masih Abu-Abu

YEONGAM – Nico Hulkenberg tampil gemilang di Grand Prix Korea dengan finis di urutan keempat. Meski demikian, masa depan pembalap andalan Sauber itu masih abu-abu di Formula One (F1).
 
Hulkenberg memang sedang diincar oleh Lotus, yang tengah mencari pengganti Kimi Raikkonen. Meski demikian, pembalap asal Jerman itu belum pasti mendapatkan satu kursi untuk musim 2014.
 
Performa Hulkenberg di Sirkuit Yeongam, Minggu kemarin memang luar biasa. Mantan pembalap Force India itu berhasil finis di atas Lewis Hamilton dan Fernando Alonso. "Hasil bagus selalu menyenangkan itu sebuah usaha yang baik," katanya.
 
"Saya tidak bisa melakukan apa-apa selain memberikan usaha yang maksimal. Namun, orang tidak akan mengubah pendirian dengan melihat hasil beberapa balapan. Keputusan masa depan akan keluar dengan sendirinya," Hulkenberg menambahkan.
 
Meski demikian, Hulkenberg sangat senang bisa finis di posisi keempat. "Ini merupakan sebuah penampilan yang bagus, sebuah kerja bagus dari tim," pungkasnya, seperti dilansir dari Crash.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/08/37/878152/masa-depan-hulkenberg-masih-abu-abu