Rabu, 09 Oktober 2013

Marquez: Sepang Tempat yang Saya Sukai!

AALST – Jelang Grand Prix Malaysia di Sirkuit Sepang akhir pekan nanti, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan bahwa dirinya akan coba meningkatkan penampilan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
 
Marquez sendiri antusias untuk balap di Malaysia. Pembalap asal Spanyol itu juga berniat untuk menjauh dari kejaran Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Jarak 39 poin adalah perbedaan antara Marquez dengan Lorenzo.
 
Marquez yang tampil dominan di Aragon memang ingin mengulangi prestasi seperti itu lagi. Hal itu memang tidak terlepas untuk mengamankan posisi di puncak klasemen MotoGP.
 
"Sekarang kami akan menuju Malaysia dan saya siap untuk bertanding di sana. Sepang adalah sirkuit yang saya sukai. Tempat itu adalah pertama kalinya dapat menguji motor Honda, sehingga merupakan hal yang baik untuk dapat kembali kesana,"ujar Marquez seperti dilansir RoadRacingWorld, Rabu (9/10/2013).
 
Sementara itu, perihal keputusan Race Direction untuk menjatuhi hukuman kepada Marquez masih dalam proses. Pembalap 20 tahun itu pun mengatakan bahwa dirinya akan menunggu dari hasil keputusan itu.
 
" Saya tahu akan ada pembahasan tentang insiden saya dengan Pedrosa. Tidak banyak yang bisa kami lakukan, kami perlu menunggu dan melihat apa yang mereka katakan,"tandas Marquez.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/09/38/878789/marquez-sepang-tempat-yang-saya-sukai