Jumat, 25 Oktober 2013

Marquez Kalah, Pacquiao Tersenyum Lebar

MANILA – Juan Manuel Marquez gagal mempertahankan gelar juara kelas menengah versi WBO setelah dikalahkan Timothy Bradley. Manny Pacquiao sangat puas melihat rivanya itu menelan kekalahan.
 
Dalam sebuah wawancara Kamis kemarin waktu setempat, mantan juara delapan kelas berbeda itu mengaku sangat senang melihat hasil pertandingan Bradley melawan Marquez.
 
Dalam laga itu, petinju Amerika yang memiliki catatan tak terkalahkan itu berhasil merebut gelar juara dari tangan Marquez. "Saya tidak melihat pertarungan Marquez melawan Bradley, tapi saya sangat senang," jelas Pacquiao.
 
Rupanya ikon tinju Filipina itu masih tidak bisa melupakan kekalahan KO yang diterimanya dari Marquez, pada rematch keempat mereka, Desember tahun lalu. Pacquiao ingin melakukan rematch, tapi ditolak oleh Marquez.
 
"Saya sudah memprediksi Bradley akan memenangkan pertandingan itu, jadi saya sama sekali tidak terkejut apa yang terjadi dengan hasil itu," tambahnya, seperti diberitakan ABS-CBN, Jumat (25/10/2013).
 
Pacquiao sekarang sedang melakukan persiapan untuk melawan Brandon Rios, 24 November mendatang, Kemenangan melawan petinju berpasport Meksiko-Amerika itu akan membuka peluangnya rematch melawan Bradley.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/25/41/887103/marquez-kalah-pacquiao-tersenyum-lebar