Minggu, 13 Oktober 2013

Marquez Juga Waspadai Crutchlow

SEPANG – Pada gelaran MotoGP musim ini, empat pembalap yang kerap menguasai posisi terdepan adalah Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Valentino Rossi. Namun, jelang MotoGP Malaysia, Marquez menyebut Cal Crutchlow akan tampil menekan dan membuat jalannya balapan menjadi menarik.
 
"Saya pikir Dani dan Jorge memiliki kecepatan yang sangat baik, juga Valentino dan Cal, jadi (balapan) ini akan menarik," ujar Marquez, yang baru saja mendapat poin penalti dari Race Direction akibat aksinya di Aragon, sebagaimana dilansir Crash, Minggu (13/9/2013).
 
Marquez juga berkomentar tentang kondisi lintasan Sepang saat balapan nanti. Menurutnya, baik dalam kondisi kering atau basah, pembalap yang kini memuncaki klasemen sementara pembalap itu akan tetap tampil optimal.
 
"Tentu, saya lebih ingin balapan (di lintasan) kering, untuk saya dan juga pertunjukan. Tapi mungkin, ini akan menjadi balapan flag-to-flag pertama saya. Baik kering atau basah, kami akan melakukan yang terbaik," ujar Marquez, yang akan start dari posisi pertama.
 
"Jika kering dan saya merasa nyaman, tak ada alasan untuk mengubah plan (hanya karena saya memimpin dalam perolehan poin). Mental saya akan sama. Pada latihan (bebas), saya mengambil risiko yang sama," tutup pembalap asal Spanyol berusia 20 tahun tersebut. (dit)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/13/38/880950/marquez-juga-waspadai-crutchlow