Sabtu, 26 Oktober 2013

Marquez Akui Kesulitan Adaptasi di Motegi

MOTEGI – Usai didiskualifikasi di MotoGP Australia akhir pekan lalu, rider Repsol Honda, Marc Marquez coba menjaga peluangnya untuk tetap berada di atas untuk mengesahkan diri sebagai juara dunia musim ini. Namun ketika berada di Motegi, rookie asal Spanyol itu mengakui kesulitan.
 
Untuk pertama kalinya, tampil di Motegi pada kelas MotoGP, ada beberapa adaptasi yang mesti dijalaninya. Apalagi, pada akhir pekan ini, Motegi tak mengenal sesi latihan bebas, dan langsung menjalani kualifikasi, lantaran cuaca yang kurang mendukung.
 
"Balapan di Motegi cukup sulit karena ini pertama kalinya saya di sini (kelas MotoGP) dan ini pertama kalinya juga kami langsung memainkan kualifikasi, dalam kondisi basah pula," ucap Marquez , kepada MotoGP.com, Sabtu (26/10/2013).
 
"Saya mengambil risiko lebih banyak dari biasanya, tapi kami melakukan kinerja yang baik, karena target kami adalah untuk menyelesaikan di barisan depan - dan itu bisa kami lakukan," sambung pembalap yang baru berusia 20 tahun tersebut.
 
"Untuk (balapan) besok kami berharap trek kering, tapi itu akan sulit karena tidak ada yang benar-benar tahu dan tak seorang pun memiliki set-up kering. Yang jelas, kami tentu akan mencoba untuk melakukan yang terbaik," harapnya.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/26/38/887447/marquez-akui-kesulitan-adaptasi-di-motegi