Rabu, 02 Oktober 2013

Mana Lebih Hebat, Jordan, Kobe atau James?

LOS ANGELES – Orang-orang dari berbagai generasi mungkin sibuk meributkan mana yang lebih hebat antara Michael Jordan, Kobe Bryant, atau LeBron James. Namun, kini bintang-bintang basket dunia malah sibuk saling sesumbar tentang siapa yang paling hebat.
 
Legenda NBA, Michael Jordan, mengklaim bahwa dia akan mampu menaklukkan LeBron James dalam sebuah pertandingan one-on-one, ketika Jordan berada dalam masa jayanya sebagai pebasket NBA. Sayangnya, kita belum bisa mendengar jawaban James tentang komentar Jordan.
 
Jordan kemudian berbicara tentang kemampuan Kobe Bryant, yang dianggap telah mencuri semua gerakan yang pernah dia perlihatkan sebelumnya di era keemasan Jordan bersama Chicago Bulls. Jordan sendiri pebasket papan atas dunia karena pernah meraih lima kali pemain terbaik NBA.
 
"Saya kira saya akan menang saat menghadapi LeBron," ujar Jordan, seperti dilansir Lakeshowlife, Rabu (2/10/2013). "Kobe telah mencuri semua gerakan yang saya miliki," sambung Jordan.
 
Mendengar pernyataan Jordan tentang dirinya, Kobe pun langsung angkat bicara. Sambil berseloroh, bintang Los Angeles Lakers ini menilai pemain-pemain basket era ini juga telah mengambil sesuatu dari dirinya.
 
"Efek domino. Saya mencuri beberapa gerakan dari dia (Jordan), sementara generasi ini mencuri beberapa gerakan dari saya," kata Kobe.
 
Adu komentar antara Jordan dan Kobe tentu saja bukanlah hal serius. Mereka berbicara demikian dalam rangkaian promosi video games NBA 2K14 yang dikeluarkan Selasa (1/10/2013), Jordan menyebut beberapa nama pemain NBA yang diinginkannya untuk bertanding one-on-one termasuk Jerry West, Elgin Baylor, Julius Erving, Carmelo Anthony, Dwyane Wade, Kobe Bryant, dan LeBron James.
 
Jordan, yang kini merupakan pemilik klub NBA, Charlotte Bobctas memiliki tinggi 1,95 meter dan berat 97 kilogram pada masa jayanya. Dia mencatatkan rekor rata-rata 30.1 poin, 6.2 rebound, dan 5.3 assist per gim dalam kariernya selama 15 musim di NBA.
 
(win)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/02/44/875149/mana-lebih-hebat-jordan-kobe-atau-james