Selasa, 22 Oktober 2013

Maldonado Bantah Tinggalkan Williams

GROVE – Pembalap tim Williams, Pastor Maldonado membantah tentang kabar yang menyebutkan bahwa dirinya tidak harmonis dengan timnya. Bahkan, ada kabar yang mencuat Maldonado akan segera meninggalkan tim.
 
Meski baru mendapatkan satu poin sepanjang musim ini, Maldonado belum berencana meninggalkan tim. Justru, pembalap asal Venezuela itu merasa senang berada di Williams. Tidak jarang juga, untuk meningkatkan prestasi tim, Maldonado memberikan masukan-masukan yang membangun.
 
"Rumor tentang hubungan saya dengan F1 Williams benar-benar palsu. Ada hubungan yang baik antara saya dan tim, kami telah bekerja keras siang dan malam untuk meningkatkan kemampuan kami," tulis Maldonado di Twitter.
 
"Ada tahun yang baik dan ada tahun yang buruk, saya pikir kami tidak hanya tengah menjalani masa-masa sulit, tapi kami juga tidak pernah menyerah sampai balapan terakhir," sambung Maldonado.
 
Pembalap 28 tahun itu juga mengatakan bahwa masa depannya akan tetap berada di F1 sembari mencari penampilan terbaik.
 
"Tentang masa depan saya, saya akan berada di F1 musim depan. Saya juga bangga bisa mewakili Venezuela, semoga saja saya bisa mendapatkan hasil lebih baik," tutur Maldonado.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/22/37/885195/maldonado-bantah-tinggalkan-williams