Minggu, 27 Oktober 2013

Makarova & Vesnina Enggak Percaya Tembus Final

ISTANBUL – Pertarungan menarik nan ketat WTA Championships tahun ini tak hanya terjadi di nomor tunggal, tapi juga ganda di mana partai final, akan menyajikan perebutan gelar antara Ekaterina Makarova/Elena Vesnina kontra Hsieh Su-Wei/Peng Shuai.
 
Hsieh/Peng sudah lebih dulu melewati semifinal dan menanti Makarova/Vesnina yang pagi tadi, sukses menembus final setelah (kembali) menyingkirkan duet unggulan pertama, Roberta Vinci/Sara Errani.
 
Makarova/Vesnina yang sedianya tak diunggulkan itu menang lewat tie-break, 46 75 dan 103. Ini kali kedua Makarova/Vesnina menyingkirkan Vinci/Errani, setelah di Roland Garros lalu, pasangan Rusia ini juga mengalahkan pasangan unggulan itu di partai puncak.
 
Meski begitu, Vesnina yang juga bicara mewakili Makarova, masih tak percaya mereka bisa melangkah sampai ke partai puncak. Meladeni Hsieh/Peng, Vesnina mengaku takkan memberikan poin-poin mudah untuk pasangan Asia tersebut.
 
"Kami pernah menghadapi mereka tahun ini di semifinal Cincinnati, tapi kami kalah. Itu bukan permainan terbaik kami. Kami sudah memantau mereka sejak kemarin, mereka tim yang tricky dan kuat," ujar Vesnina, sebagaimana disitat WTATennis, Minggu (27/10/2013).
 
"Kami harus melakukan hal yang sama – bertarung demi tiap poin dan tak memberikan bola-bola mudah. Meski begitu, saya mengakui bahwa kami masih tak percaya hingga hari ini bisa sampai ke final. Rasanya luar biasa bisa tampil di partai puncak," lanjutnya.
 
Sementara di kubu lawan, Peng Shuai yang bicara mewakili Hsieh tak kalah optimis. Sudah mempersiapkan diri dengan matang, Peng mengaku sudah tak sabar mengalahkan Makarova/Vesnina lagi.
 
"Kami sudah bersiap untuk final besok (dini hari nanti). Kami sudah lama menantikannya dan semoga, kami benar-benar siap dan sigap untuk mengalahkan mereka (lagi)," timpal Peng.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/27/39/887667/makarova-vesnina-enggak-percaya-tembus-final