Selasa, 15 Oktober 2013

Lotus: Sulit Bendung Vettel di Suzuka

SUZUKA – Sebastian Vettel kembali mencatat kemenangan di Grand Prix Jepang. Lotus mengatakan tidak bisa berbuat apa-apa untuk membendung Vettel.
 
Pada awal balapan, sebenarnya Romain Grosjean sempat memimpin perlombaan dan bahkan meninggalkan duo Red Bull tersebut. Namun, Lotus menerima kenyataan dikalahkan oleh tim yang tercepat dalam balapan di Sirkuit Suzuka, Minggu kemarin.
 
"Saya tidak merasa ada yang bisa kami lakukan untuk memenangkan balapan itu," ujar kepala operasi Lotus, Alan Permane, kepada Autosport, Selasa (15/10/2013), mengenai hasil balapan di Jepang.
 
"Tapi apa yang bisa kami lakukan dan kami membahasnya melupakan mengenai Vettel. Kami sudah berasumsi dia akan mengalahkan kami. Kami mungkin bisa mengalahkan Webber. Tapi pada saat itu, kami mengatakan mari kita coba dan memenangkan balapan," jelasnya.
 
Setelah tampil cemerlang pada awal perlombaan, Grosjean harus puas finis di belakang Vettel dan Webber. "Itu adalah sebuah keputusan dasar untuk melakukannya. Kami tahu sudah mendapatkan banyak poin dari Ferrari dan Mercedes. Berjudi finis kedua dan ketiga bukan hal besar untuk kami," tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/15/37/881651/lotus-sulit-bendung-vettel-di-suzuka