Kamis, 24 Oktober 2013

Lotus: Kimi Belum Kehilangan Semangat

ENSTONE – Banyak kalangan memperkirakan Kimi Raikkonen sudah tidak memiliki semangat untuk membela Lotus di musim 2013. Apalagi setelah mendapatkan kontrak Ferrari. Namun tim prinsipal Lotus, Eric Boullier, menyangkal berita tersebut.
 
Performa Kimi memang mengalami penurunan. Sejak memutuskan untuk bergabung dengan Ferrari setelah balapan di Singapura, performa pembalap asal Finlandia itu kalah cemerlang dengan rekan setimnya Romain Grosjean.
 
Namun, Boullier menegaskan menurunnya performa Kimi tidak berkaitan dengan kehilangan motivasi. Malah, Grosjean yang sudah meningkatkan penampilannya menjadi salah satu faktor kalah mengkilapnya prestasi Kimi.
 
"Saya rasa tidak sama sekali. Saya menilai justru ini mengenai penampilan Grosjean, yang sudah kembali ke bentuk terbaiknya," jelas Boullier, ketika ditanya Autosport, Kamis (24/10/2013).
 
"Jika Anda mengingat tahun lalu, Grosjean sangat cepat sekali. Jika saya bisa mengatakan, semangatnya memang sempat turun. Tapi, Grosjean sekarang sudah bangkit kembali," tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/24/37/886142/lotus-kimi-belum-kehilangan-semangat