Minggu, 13 Oktober 2013

Lorenzo: Saya Tidak Merasa Senggol Marquez

KUALA LUMPUR – Duel seru tersaji saat balapan MotoGP di Malaysia. Marc Marquez saling balas menyenggol dengan Jorge Lorenzo. Meski demikian, Lorenzo membantah telah menyenggolnya.
 
Dani Pedrosa memenangkan balapan di Sirkuit Sepang, Minggu (13/10/2013). Sementara itu, Marquez harus berjuang ektra keras untuk mendapatkan posisi kedua dari tangan rival Lorenzo.
 
Masih ingat dengan insiden Marquez menyenggol Pedrosa yang membuat rekan setimnya terjatuh di Aragon? Akibat insiden itu, sang pemuncak klasemen harus terkena hukuman pengurangan poin.
 
Lorenzo merupakan salah seorang pembalap paling vokal dalam meminta meningkatkan peraturan balapan, khususnya ketika dia menjadi 'korban' senggolan Marquez pada tikungan terakhir di Jerez, awal musim lalu.
 
"Balapan di Jerez merupakan pertunjukan hebat, melihat marshal lari ketakutan seperti chickens di Silverstone adalah pertunjukan hebat. Di Laguna Seca, Marquez menyalip Rossi di luar lintasan. Jadi, mereka seharusnya memberikan hukuman atas aksi seperti ini," ujar Lorenzo, beberapa waktu lalu.
 
Tapi dalam balapan di Sepang, giliran Lorenzo yang menyenggol Marquez. Insiden itu terjadi di Turn 11, pembalap Yamaha memaksa motor Marquez melebar dengan senggolan itu. Beruntung pembalap 20 tahun tersebut tidak terjatuh.
 
Bagaimana pendapat Lorenzo mengenai hal ini? "Saya tidak tahu. Kami saling salip saya rasa tiga, empat, lima kali dan saya tidak merasa kami saling bersenggolan. Tapi jika iya, itu hanya sedikit. Saya tidak merasa ada senggolan yang besar," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Crash.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/13/38/881106/lorenzo-saya-tidak-merasa-senggol-marquez