Kamis, 03 Oktober 2013

Lorenzo: Aksi Marquez Sangat Berisiko

LESMO – Aksi pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP Aragon pekan kemarin mendapatkan sorotan dari Jorge Lorenzo. Menurut pembalap Yamaha itu, aksi Marquez di lintasan balap bisa berisiko untuk pembalap lain.
 
Seperti diketahui, di MotoGP Aragon Marquez membuat Dani Pedrosa harus terjatuh. Meski perbuatan itu tidak sengaja, Pedrosa akhirnya harus menelan pil pahit karena tidak bisa melanjutkan balapan.
 
Melihat insiden tersebut, Lorenzo mengungkapkan jika melihat dari konteksnya termasuk pelanggaran yang ringan. Namun, hal itu tetap saja berisiko bagi pembalap lain.
 
"Kesalahan itu tidak terlalu serius, namun saya tetap mengatakan bahwa dia (Marquez) adalah pembalap yang sangat agresif yang menempatkan dirinya dan orang lain pada risiko,"ujar Lorenzo seperti dikutip Gazzetta dello Sport, Kamis (3/10/2013).
 
"Kecelakaan itu sangat disayangkan, itu bukan pertama kalinya Marc nyaruis (menabrak Pedrosa). Hal itu telah terjadi di Montmelo, Misano, Aragon. Logikanya, Pedrosa pasti marah," sambung Lorenzo.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/03/38/875665/lorenzo-aksi-marquez-sangat-berisiko