Kamis, 10 Oktober 2013

Lorenzo Akan Berjuang Sampai Akhir

SEPANG – Jelang Grand Prix Malaysia bergulir, pembalap tim Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih hasil yang maksimal. Saat ini, Lorenzo masih tertinggal 39 poin dari Marc Marquez. Dari empat seri yang tersisa, kesempatan untuk menyusul Marquez memang masih terbuka lebar.
 
Oleh karena itu, sangat penting untuk finis di posisi pertama jika ingin menjaga asa menjadi juara. Sirkuit Sepang di mana balapan akan tersaji memang merupakan tempat yang sudah tidak asing lagi bagi Lorenzo. Di Sepang, Lorenzo memang belum mampu menjadi juara, di tahun 2010 Lorenzo hanya finis di posisi ketiga dan pada 2012, Lorenzo finis di posisi kedua.
 
"Kejuaraan ini sangat sulit tapi kami ingin berjuang sampai akhir. Mari kita lihat apa yang akan terjadi,"ujar Lorenzo seperti dilansir Crash, Kamis (10/10/2013).
 
"Sekarang kami akan memulai perjalanan besar dengan tiga balapan berturut-turut dan menghadapi bagian akhir dari kejuaraan, bagian yang penting. Sepang adalah trek yang baik di mana semua orang tahu hal itu. Saya kira semua pengendara akan lebih kuat karena kami sudah melakukan beberapa tes pra-musim,"lanjut rider 26 tahun itu.
 
"Saya memiliki beberapa kenangan manis di Sepang, tapi kami harus tetap fokus dan saya akan coba untuk mengalahkan Marquez,"tandasnya.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/10/38/879412/lorenzo-akan-berjuang-sampai-akhir