Jumat, 18 Oktober 2013

Lisicki Tembus 8 Besar, Ivanovic Jumpa Stosur

LUKSEMBURG – Sabine Lisicki melenggang mulus ke babak delapan besar WTA Luksemburg dan akan berebut tiket semifinal kontra Karin Knapp, Malam nanti. Sementara Ana Ivanovic dan Samantha "Sam" Stosur akan saling berhadapan di perempatfinal WTA Moskow.
 
Lisicki menembus perempatfinal setelah menang mudah, 6-4 dan 6-0 atas Tereza Smitková. Lawan Lisicki berikutnya tak bisa dipandang enteng. Pasalnya Knapp menghadirkan kejutan dengan menumbangkan Andrea Petkovic lewat dua set yang panjang, 7-5 dan 7-5.
 
Bergeser ke Timur, tepatnya di WTA Moskow-Kremlin Cup, bentrokan antara dua unggulan di perempatfinal antara Ivanovic dan Stosur tak bisa dicegah, setelah keduanya menyingkirkan lawan-lawannya di babak kedua.
 
Ivanovic ke perempatfinal setelah mengempaskan petenis Rep. Ceska, Klára Zakopalová dengan dua set langsung, 6-3 dan 6-1,: "Melawan Klara bukan laga yang muda buat saya," aku Ivanovic kepada SkySports, Jumat (18/10/2013).
 
"Saya memulainya dengan cukup baik. Tapi dia pemain yang tangguh dan di set kedua, perlawanannya lebih ketat. Tapi saya bisa menambah power dengan pukulan-pukulan saya di momen-momen penting dan saya senang bisa menang," lanjutnya.
 
Sedangkan Stosur yang belum lama ini memenangkan WTA Osaka, yang menyingkirkan Alize Cornet, juga dengan straight-set, 6-4 dan 6-1. Kemenangan ini juga jadi yang ketujuh berturut-turut dari tujuh pertandingan terakhir petenis Australia itu.
 
"Saya melakukan apa yang harus saya lakukan. Saya membuat Alizé sibuk dengan reli-reli panjang dan ketika saya punya kesempatan, saya menyerang lebih dalam. Secara keseluruhan, pertandingan itu cukup solid," timpal Stosur.
 
Hasil Babak Kedua WTA Luksemburg 2013:
Sloan Stephens vs Yvonne Meusburger: 7-5 6-4
Stefanie Vogele vs Karolína Plíšková: 6-1 3-6 6-3
Karin Knapp vs Andrea Petkovic: 7-5 7-5
Sabine Lisicki vs Tereza Smitková: 6-4 6-0
 
Hasil Babak Kedua WTA Moskow 2013:
Daniela Hantuchová vs Vesna Dolonc: 3-6 6-4 6-4
Samantha Stosur vs Alizé Cornet: 6-4 6-1
Ana Ivanovic vs Klára Zakopalová: 6-3 6-1.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/18/39/883143/lisicki-tembus-8-besar-ivanovic-jumpa-stosur