Kamis, 03 Oktober 2013

LeBron James Rajai Penjualan Jersey NBA

PARADISE ISLAND – Tak salah bila menyebut LeBron James sebagai salah satu pebasket NBA terbaik untuk sekarang. Saat ini, penjualan jersey bintang Miami Heat itu adalah yang paling laris.
 
Siapa yang tidak mengenal nama James saat ini. Mantan bintang Cleveland Cavaliers itu merupakan peraih empat kali MVP NBA. Tidak hanya di Amerika, penjualan jersey NBA bernama King James -julukannya-, juga merupakan yang terlaris di dunia.

King Jamesmengalahkan penjualan jersey beberapa pemain papan atas NBA saat ini, sebut saja bintang Chicago Bulls, Derrick Rose, pemain andalan Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, Kevin Durant dari Oklahoma City Thunder dan rekan setim Dwyane Wade.  
James mengaku sangat senang jersey-nya laku keras. "Untuk mengetahui bahwa begitu banyak orang melihat saya, begitu banyak anak-anak, itu sangat berarti dari apapun. Saya terus berusaha memberikan inspirasi kepada anak muda dan mereka menjadikan saya sebagai panutan," kata James.
 
"Saya mengerti ketika Anda mengenakan jersey seseorang, Anda sebenarnya seperti percaya kepada mereka. Ini seperti merupakan penghargaan untuk keluarga kami dan saya sangat menghargai hal ini," lanjut bintang asal Amerika Serikat itu, dilansir dari Yahoosport.
 
Liga memperlihatkan rangking penjualan, berdasarkan penjualan Adidas pada musim lalu, hanya tiga hari sebelum NBA Global Games 2013. Selain nama James yang laku dalam penjualan di Amerika, ada beberapa seperti Rose, Bryant, Durant, Anthony, Wade, Howard, Williams, Griffin dan Rondo.
(hmr)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/03/36/875983/lebron-james-rajai-penjualan-jersey-nba