Selasa, 01 Oktober 2013

LeBron James Enggan Bahas Kontraknya di Heat

MIAMI - Masa depan LeBron James bersama Miami Heat tengah memasuki kedaluwarsa, alhasil masa depannya mulai jadi perbincangan. Akan tetapi, James sendiri enggan membahas masa depannya bersama jawara NBA musim lalu itu.

Pemain berusia 28 tahun tersebut memang sudah memasuki tahun keempatnya bersama Heat. Kontrak James dengan Heat sendiri akan berakhir pada tahun depan, namun sejauh ini ia belum melakukan pembaharuan kontraknya.

Beberapa laporan mengatakan bahwa Heat berharap pemain peraih Most Valuable Player (MVP) sebanyak empat kali itu tidak berada dalam daftar sebagai pemain agen bebas dan dapat menandatangani kontrak jangka panjangnya.

Namun, banyak juga yang menilai bahwa Jamers akan mencari tim baru demi meraih tantangan baru usai berhasil membawa tim merebut tiga trofi NBA secara beruntun. Atas kondisi tersebut, James cukup menghargai situasi yang sedang terjadi ini.

"Kalian pasti akan terus mengajukan pertanyaan yang sama, tapi saya tak ingin terlalu banyak menanggapinya. Begitu saya akan mengakhiri kontrak bersama Heat pada Juni tahun depan, maka saya akan angkat bicara seputar masalah ini. Jadi saya tidak berpikir bahwa itu tepat untuk dibahas sekarang," kata James.

"Target saya sekarang adalah, menempatkan tim dalam posisi yang mempertahankan gelar juara NBA. Itulah satu-satunya tujuan saya, dan ini merupakan kerangka pikiran saya sekarang," sambungnya seperti dilansir ESPN.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/01/36/874843/lebron-james-enggan-bahas-kontraknya-di-heat