Rabu, 30 Oktober 2013

Lauda: Mercedes Berusaha Pertahankan Brawn

YAS MARINA – Rumor kepergian Ross Brawn dari Mercedes pada akhir musim Formula One (F1) terus bergulir. Non Eksekutif Chairman Mercedes, Niki Lauda, mengaku akan berusaha keras untuk mempertahankannya.
 
Diakui Lauda, memang pihaknya terus melakukan negosiasi untuk memutuskan masa depan Brawn. Mercedes pun berusaha untuk mempertahankan mantan tim prinsipal Honda tersebut.
 
Diketahui, rumor kepergian Brawn belakangan kembali dicetuskan oleh BBCSports. Tapi, berita itu langsung dibantah oleh Lauda. "Spekulasi itu jelas tidak masuk akal," kata Lauda kepada The Times, Rabu (30/10/2013).
 
"Situasinya sudah sangat jelas. Saya berbicara kepada Brawn beberapa waktu lalu dan kami sepakat dia akan kembali ke saya setelah pertandingan terakhir di Brasil untuk mengatakan apakah dia akan bertahan atau pergi," jelasnya.
 
"Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mencoba memotivasinya buat bertahan. Saya seseorang yang memintanya bertahan. Saya ingin dia melakukannya, tapi ini bukan keputusan saya; itu keputusannya. Jika Brawn bertahan, dia akan menjadi tim prinsipal atau dia akan pensiun," tegasnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/30/37/889430/lauda-mercedes-berusaha-pertahankan-brawn