Selasa, 15 Oktober 2013

Kuznetsova Melenggang, Jovanovski Tumbangkan Schiavone

MOSKOW – Dua kali jawara Grand Slam, Svetlana Kuznetsova, sukses melenggang ke babak kedua Kremlin Cup – WTA Moskow, dengan kemenangan dua set langsung atas petenis non-unggulan, Lesia Tsurenko.
 
Kuznetsova yang sempat beberapa waktu "cuti" dari turnamen kompetitif, menang straight-set, 7-5 dan 6-2 di babak pertama,: "Saya sudah beberapa tahun ini tak bermain di Kremlin Cup," ujarnya, seperti disitat WTATennis, Selasa (15/10/2013).
 
"Tapi tahun ini saya ingin tampil dengan permainan terbaik, dan itulah alasannya saya sempat gugup di awal pertandingan. Tapi saya merasa lebih baik dari tahun lalu ketika terlalu lelah tampil rutin sepanjang 12 tahun," lanjutnya.
 
Sementara di fase awal lainnya, Anastasia Pavlyuchenkova juga mulus memijak babak kedua. Pavlyuchenkova menang mudah dengan dua set langsung, 6-0 dan 6-3 atas petenis Prancis, Caroline Garcia. Di babak kedua, Pavlyuchenkova dipastikan bersua Maria Kirilenko yang mendapat undian bye.
 
Beralih ke WTA Luksemburg, sempat terjadi kejutan di mana mantan kampiun French Open, Francesca Schiavone, sudah harus angkat kaki di babak pertama. Schiavone ditumbangkan Bojana Jovanovski, 4-6 dan 3-6.
 
"Saya memulai pertandingan dengan servis yang sedikit buruk, tapi saya menemukan permainan terbaik di pertengahan set pertama dan terus unggul di set kedua. Babak pertama turnamen indoor selalu berat, saya butuh waktu untuk menyesuaikan diri, tapi untuk laga pertama ini, saya senang bisa menang," timpal Jovanovski.
 
Hasil Babak Pertama WTA Moskow 2013:
Alisa Kleybanova vs Varvara Lepchenko: 6-7 6-4 6-4
Alizé Cornet vs Elina Svitolina: 7-5 6-2
Svetlana Kuznetsova vs Lesia Tsurenko: 7-5 6-2
Anastasia Pavlyuchenkova vs Caroline Garcia: 6-0 6-3
 
Hasil Babak Pertama WTA Luksemburg 2013:
Yanina Wickmayer vs Heather Watson: 6-0 5-7 6-2
Lucie Šafárová vs Peng Shuai: 7-5 6-4
Monica Niculescu vs Alexandra Cadantu: 7-5 6-4
Annika Beck vs Tsvetana Pironkova: 6-2 6-2
Bojana Jovanovski vs Francesca Schiavone: 6-4 6-3.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/15/39/881700/kuznetsova-melenggang-jovanovski-tumbangkan-schiavone