Senin, 07 Oktober 2013

Kunjungan Mayweather Lecut Semangat Heat

MIAMI – Floyd Mayweather Jr membuat kejutan disela-sela latihan pemain Miami Heat menjelang kompetisi NBA bergulir. Kesuksesan Mayweather Jr rupanya membuat LeBron James dkk terlecut untuk mengulangi kesuksesan yang sama.
 
Petinju yang memiliki rekor tak terkalahkan itu secara tak terduga menghampiri Heat, yang sedang melakukan latihan rutin American Airlines Arena. Rupanya ucapan Mayweather Jr membuat semangat pemain Heat membara.
 
"Bersamanya dengan 17 tahun berkarier tanpa terkalahkan. Kami mencoba untuk mempertahankan dua gelar juara, sedangkan Mayweather sudah sangat lama mempertahankannya. Jadi sudah jelas Mayweather tahu kami datang dari mana," jelas bintang Heat, LeBron James.
 
"Ini sangat berbeda ketika Anda seorang juara di olahraga tinju, Anda tiba-tiba menjadi orang paling buruk di dunia. Tapi, hanya ada satu juara di olahraga tinju," lanjut rekan setim James, Dwyane Wade, diberitakan FOXSports, Senin (7/10/2013).
 
Heat baru saja kembali latihan dari Bahamas. Mayweather Jr yang memiliki jadwal sibuk menyempatkan diri mampir ke American Airlines Arena, didamping oleh pemilik Heat, Micky Arison. Wade mengaku memahami pesan yang coba disampaikan Mayweather Jr.
 
"Dari seorang juara ke juara lain, Mayweather hanya membicarakan bagaimana dia sangat senang dengan permainan kami. Dia sadar sebagai seorang juara sangat sulit untuk bertanding setiap malam dan bersaing ketika seseorang mencoba mengambil gelar yang sudah Anda inginkan," tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/07/36/877480/kunjungan-mayweather-lecut-semangat-heat