Kamis, 03 Oktober 2013

Kubu Amir Khan Bantah Isu Deal dengan Mayweather

SAN FRANCISCO – Kemarin, tersebar kabar bahwa Amir Khan telah menyepakati sebuah deal, untuk berduel dengan Floyd Mayweather Jr., awal Mei tahun depan. Kendati begitu, sanggahan dari pihak Khan kemudian membuat isu tersebut simpang siur.
 
Sebagaimana klaim yang disebutkan DailyMail, kubu Khan dan Mayweather sudah menyetujui pertarungan dengan nilai kontrak sebesar USD200 juta dan kemungkinan akan digelar di Las Vegas, 3 Mei 2014.
 
Itu artinya, Khan pun dinyatakan menarik diri dari rencana semula untuk menghadapi Devon Alexander yang dicanangkan dihampar Desember tahun ini – kendati kesepakatan kontrak kedua pihak belum sepenuhnya tercapai.
 
Akan tetapi, perwakilan dari pihak Khan yang tak disebutkan namanya, langsung mengklarifikasi bantahan bahwa petinju Inggris berdarah Pakistan itu akan menantang Mayweather.
 
Khan dikatakan saat ini masih berlatih seperti biasanya di San Francisco, sekaligus untuk membiasakan diri dengan atmosfer di Amerika Serikat, tentunya demi menyambut pertarungan kontra Alexander yang akan tetap mereka jalani.
 
"Tim Khan ingin membantah laporan terbaru yang mengatakan Amir Khan telah mundur dari rencana pertarungan melawan Devon Alexander, 7 Desember, untuk menghadapi Floyd Mayweather pada Mei tahun depan," ujar perwakilan Khan kepada TheGuardian, Kamis (3/10/2013).
 
"Bertolakbelakang dengan berita yang ada di banyak media, Amir Khan saat ini masih berada di kamp latihan San Francisco, dengan tujuan untuk kembali bertarung pada Desember nanti melawan Alexander, seketika setelah kesepakatan kedua belah pihak tercapai," tutupnya.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/03/41/876092/kubu-amir-khan-bantah-isu-deal-dengan-mayweather