Rabu, 23 Oktober 2013

Kemenangan Menyakitkan bagi Kvitova

ISTANBUL – Ada hasil yang mengecewakan, meski kemenangan sudah tercapai. Ya, itulah yang dialami Petra Kvitova, di mana dia harus keluar, meski sukses membungkam lawannya, Aginezka Radwanska di turnamen WTA Championships.
 
Pertandingan antara Kvitova dan Radwanska adalah ulangan tahun lalu, di mana Kvitova mampu mengalahkan Radwanska, juga di hari pertama. Meski sudah sering bertemu petenis asal Polandia tersebut, namun Kvitova mengaku tampil gugup.
 
"Kemarin ketika saya bermain saya pikir saya gugup , tapi biasanya hal itu hilang setelah set pertama, dan itu benar-benar terjadi selama semua pertandinga. Saya gemetar di sepanjang pertandingan dan tidak merasa sangat baik. Setelah satu reli dengan Agnieszka, saya tidak bisa bernapas lega," ucap Kvitova, usai pertandingan.
 
Selain itu, Kvitova yang pernah menjuarai turnamen ini pada 2011, mengaku sangat antusias bermain setiap tahunnya. Meski, pada tahun lalu dia gagal mempertahankan gelarnya. Apesnya, cedera yang menimpa petenis asal Rep. Ceska ini memaksa harus dirinya mengundurkan diri.
 
"Ini adalah turnamen besar dan itu suatu kehormatan berada di sini. Hasil ini sangat bagus untuk melangkah dan bisa merasakan kerumunan publik Turki yang mendukung saya. Itu benar-benar istimewa bagi saya. Saya harap saya bisa kembali lagi tahun depan," terangnya.
 
"Saya tidak pernah ditarik selama turnamen berlangsung, ini adalah pertama kalinya bagi saya. Saya benar-benar kecewa," sesalnya.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/23/39/885416/kemenangan-menyakitkan-bagi-kvitova