Kamis, 17 Oktober 2013

Kejutan Kleybanova, Mantan Pengidap Kanker

MOSKOW – Alisa Kleybanova membuat prestasi gemilang. Petenis yang baru sembuh dari kanker ini berhasil melangkah ke babak perempatfinal Kremlin Cup setelah mengalahkan unggulan keenam Carla Suarez Navarro 7-6 6-4.
 
Kleybanova didiagnosa mengalami kanker dan pernah menjalani kemoterapi hingga Desember 2011. Saat itu, petenis asal Rusia menempati peringkat nomor 20, terbaik dalam kariernya. Lama tidak bermain membuat peringkatnya turun hingga 254.
 
Setelah sembuh dari kanker Kleybanova melanjutkan karier tenisnya bulan Mei dan memenangkan even sekelas challenger. Kemudian, petenis 26 tahun itu kembali bermain di WTA Tour di Toronto. Saat ini, Kleybanova kembali mengikuti turnamen Kremlin Cup.
 
"Saya selalu suka bermain dengan Carla dan saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang berat. Saya bermain lebih akurat pada momen penting dan itu kenapa saya menang," jelas Kleybanova, diberitakan ESPN.
 
Sebelumnya, Sam Stosur berhasil melangkah ke babak perempatfinal dengan mengalahkan Kaia Kanepi 6-3 6-1. "Kaia merupakan lawan yang berbahaya. Saya mencoba untuk memulai pertandingan dengan baik," tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/17/39/882883/kejutan-kleybanova-mantan-pengidap-kanker