Senin, 07 Oktober 2013

Kalahkan Raonic, Del Potro Raih Gelar Ketiga

TOKYO – Juan Martin Del Potro membuka peluang untuk lolos ke turnamen akhir musim di London. Del Potro membawa pulang gelar juara Jepang Open dengan mengalahkan Milos Raonic.
 
Duel seru terjadi di Tokyo, Jepang, ketika dua petenis yang terkenal memiliki servis keras bertemu. Pertandingan final ini dimenangkan oleh Del Potro dengan skor 7-6 dan 7-5.
 
"Saya bermain sangat baik dalam dua game terakhir di pertandingan, mengembalikan semua servis pertamanya. Ini pekan yang sangat menyenangkan untuk saya, mengingat saya bermain semakin baik di setiap laga," kata Del Potro.
 
"Pada babak tie break, Raonic membuat double fault di momen yang sangat penting di pertandingan ini, kemudian peluang saya datang yang mana saya tahu harus saya ambil kesempatan ini," jelasnya, dilansir dari Reuters, Senin (7/10/2013).
 
"Saya sudah berusaha untuk meraih kemenangan. Ketika Raonic melakukan servis dengan baik dan mendapatkan aces, artinya saya harus agresif saat servis," lanjut pemain asal Argentina itu setelah pertandingan.
 
Del Potro memang bermain sangat baik. Dia berhasil menciptakan tujuh assist dan menyelamatkan tiga kali break point di set pertama. Raonic menyesali kesalahannya. "Saya menciptakan kesempatan itu dan melakukan beberapa double fault, yang mana saya seharusnya bisa lebih baik," sesal Raonic.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/07/39/877460/kalahkan-raonic-del-potro-raih-gelar-ketiga