Kamis, 03 Oktober 2013

Horner Belum Puas dengan Raihan Red Bull

MILTON KEYNES – Tim Prinsipal Red Bull, Sebastian Horner mengungkapkan bahwa timnya tidak menginginkan terjadi drama di balapan terakhir. Red Bull sendiri tetap bertekad untuk meraih hasil maksimal.
 
Seperti diketahui, Red Bull bersama Sebastian Vettel memang tengah mengincar gelar juara empat kali berturut-turut untuk pembalap asal Jerman tersebut. Jadi, kemenangan di seri berikutnya akan sangat membantu dari segi perolehan poin.
 
Horner juga mengaku belum puas dengan raihan yang diperolah timnya. Meski secara poin sudah unggul, Horner masih merasa belum puas.
 
"Ini adalah tugas saya untuk khawatir, jadi kami tidak bisa puas dengan hasil yang telah kami raih. Kami terus melakukan pendekatan di setiap seri balapan, tantangan berikutnya adalah Grand Prix Korea dan kami akan coba melakukan penampilan yang maksimal. Selanjutnya, kami akan fokus di Suzuka, Jepang," ujar Horner seperti dilansir BT Sport, Kamis (3/10/2013).
 
Posisi Vettel di daftar klasemen saat ini memang masih superior, namun bukan hal yang tidak mungkin jika tidak konsisten posisi itu mampu direbut oleh pembalap lain.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/03/37/875659/horner-belum-puas-dengan-raihan-red-bull