Sabtu, 26 Oktober 2013

Hayom Menyerah dari Jorgensen

PARIS – Tunggal putra kembali menorehkan hasil yang kurang maksimal. Setelah Tommy Sugiarto gagal melaju ke babak semifinal, kini giliran Dionysius Hayom Rumbaka yang harus menyerah dari pebulutangkis Denmark, Jan O Jorgensen.
 
Hayom memang seperti tidak bisa mengembangkan permainan. Hayom harus menelan pil pahit karena disingkirkan dengan dua game langsung, 21-19 dan 21-13. Kekalahan Hayom ini juga memupuskan harapan Merah Putih di nomor tunggal putra.
 
Penampilan Jorgensen sendiri memang cukup menguasai pertandingan. Pasalnya, hanya butuh waktu 31 menit untuk menyingkirkan Hayom. Hal itu menandakan, Hayom memang tidak bisa meladeni permainan cepat Jorgensen.
 
Di set pertama, sempat terjadi kejar mengejar angka. Hayom juga sempat menempel ketat perolehan poin, namun karena sering melakukan kesalahan sendiri dan tidak konsisten, akhirnya Jorgensen mampu menutup game pertama dengan skor 21-19.
 
Set selanjutnya, praktis milik Jorgensen. Hayom sendiri terlihat tidak bisa memberikan perlawanan yang berarti untuk Jorgensen. Akhirnya, Jorgensen menutup game kedua dengan skor yang cukup jauh 21-13.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/26/40/887218/hayom-menyerah-dari-jorgensen