Selasa, 08 Oktober 2013

Hayden Belum Lempar Handuk

BOLOGNA – Nicky Hayden belum menyerah dalam memperoleh hasil besar bersama Ducati. Pembalap asal Amerika menyadari betapa pentingnya menghadapi tiga balapan MotoGP secara beruntun.

Balapan pertama MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia. Hayden memiliki rekor impresif finis di urutan keempat, termasuk di trek basah bersama Ducati musim lalu.

Hayden bertekad untuk berjuang habis-habisan, mengingat dia ingin mengakhiri karier bersama Ducati dengan positif. "Sangat menyenangkan bisa pulang seminggu dan menghadiri pernikahan adik saya, tapi saya sudah tidak sabar untuk membalap di Malaysia," ujar Hayden.

"Balapan tiga pekan secara beruntun akan sangat penting untuk saya, dan saya ingin berusaka keras untuk mendapatkan sebuah hasil yang bagus," lanjut juara dunia MotoGP musim 2006 itu, sebagaimana diberitakan Crash.

Hayden menyadari tidak akan mudah membalap di Sirkuit Sepang. Namun, The Kentucky Kid –julukan Hayden–, akan berusaha mati-matian untuk memperbaiki performa buruk di Aragon.

"Kami menyadari tidak akan mudah balapan di Malaysia, tapi ini merupakan sebuah trek yang sangat bagus. Sirkuit Sepang sangat lengkap memiliki tikungan cepat, belokan lambat, serta trek lurus yang panjang," jelas Hayden.

"Kami akan pergi ke sana dengan ambisi untuk mendapatkan hasil lebih baik di Aragon. Saya sudah tidak sabar untuk kembali ke lintasan," pungkasnya.
(hmr)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/08/38/878145/hayden-belum-lempar-handuk