Jumat, 04 Oktober 2013

Hawes Minta Dukungan Fans Setan Merah

MANCHESTER – Spencer Hawes bersama segenap tim Philadelphia 76ers memang baru pekan depan melawat ke Inggris, tepatnya ke kota Manchester. Tapi antusiasmenya untuk menyambangi Old Trafford sudah bergema dari sekarang.
 
Hawes bersama rombongan 76ers akan melakoni laga pramusim kontra Oklahoma City Thunder di Inggris, sebagai bagian dari rangkaian NBA Global Games, Selasa pekan depan (Rabu – WIB).
 
Center berusia 25 tahun itu sejatinya sudah berulang-kali terbang ke Inggris, tepatnya ke London. Tapi baru kali ini Hawes bisa menyambangi kota di mana Manchester United berbasis – klub sepakbola yang juga diidolakannya itu.
 
Hawes tahu betul bagaimana masyarakat Mancunian, tepatnya para fans Setan Merah, begitu tergila-gila dengan yang namanya sepakbola. Hawes pun berharap bisa merasakan atmosfer yang sama dan bahkan mendukung 76ers ketika mereka menghelat tur Eropa mereka kontra Thunder.
 
"Saya sangat antusias, saya sudah beberapa kali ke London dan sangat menikmati perjalanan saya ke sana. Saya mendengar banyak hal hebat tentang Manchester – saya tahu mereka punya tim sepakbola yang luar biasa," ujar Hawes,
 
"Saya sudah tak sabar bermain di depan publik Manchester – mereka sangat bergairah terhadap sepakbola. Saya harap mereka bisa mendukung kami dalam pertandingan (vs Thunder) ini," lanjutnya, seperti dinukil DailyMail, Jumat (4/10/2013).
 
"Saya mungkin sudah bisa disebut fans Manchester United dan saya ingin sekali bisa menyaksikan pertandingan mereka, tapi sepertinya itu takkan terjadi. Saya juga sempat ke Barcelona pada musim panas lalu dan fasilitas (klub) yang mereka punya, sungguh mengesankan," tutup Hawes.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/04/36/876771/hawes-minta-dukungan-fans-setan-merah