Kamis, 24 Oktober 2013

Hamilton: Target Mercedes Finis Kedua

WOKING – Lewis Hamilton sadar sulit untuk menjadi juara di klasemen pembalap dan konstruktor. Mantan pembalap McLaren ini ingin membawa Mercedes finis di urutan kedua klasemen akhir.
 
Dengan sisa balapan Formula One (F1) hanya tersisa empat, Sebastian Vettel kian dekat untuk mendapatkan gelar juara keempat pembalap secara beruntun.
 
Secara hitung-hitungan, Hamilton masih bisa mendapatkan penghargaan dengan finis kedua. Saat ini, Hamilton hanya tertinggal 46 poin dari Fernando Alonso dan masih bisa mengumpulkan 100 poin dari empat balapan itu.
 
Namun, Hamilton menyadari membawa Mercedes finis kedua di klasemen pembalap merupakan sebuah target yang realistis. Pasalnya, Tim Silver Arrows hanya tertinggal 10 poin dari Ferrari.
 
"Pengalaman dengan Mercedes sangat fantastis. Kami sangat menikmatinya. Ini merupakan langkah yang lebih baik ketimbang tahun lalu," ujar Hamilton mengenai performa Mercedes.
 
"Ini memberikan kesempatan kepada saya untuk memperlihatkan kemampuan dan saya menambah pengetahuan dengan tim baru ini," lanjut pembalap asal Inggris itu, sebagaimana diberitakan Planet-F1, Kamis (24/10/2013).
 
"Target kami adalah finis kedua di klasemen konstruktor dan kami sedang bekerja keras untuk mendapatkannya," ujar dia.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/24/37/886494/hamilton-target-mercedes-finis-kedua