Jumat, 25 Oktober 2013

Hamilton Tak Mengharapkan Jegal Vettel

NEW DELHI – Sebastian Vettel kembali menjadi yang tercepat pada dua sesi latihan bebas di Formula One (F1) Grand Prix India. Melihat hasil itu, Lewis Hamilton tak mengharapkan untuk bertarung meraih pole position melawan Vettel.
 
Hamilton hanya menjadi pembalap dengan catatan waktu keempat di sesi latihan kedua. Kendati demikian, pembalap Mercedes itu berhasil memangkas jarak ketertinggalan menjadi 0,5 detik dari Vettel.
 
Hamilton menyadari akan sangat sulit untuk finis tercepat di India, dalam sesi kualifikasi Sabtu besok. Pasalnya, mantan pembalap McLaren ini menilai Red Bull kembali akan mendominasi sesi tersebut.
 
"Saya berharap bisa berada di posisi lima besar di lintasan. Barisan kedua akan sangat bagus untuk saya. Mobil terasa sangat luar biasa, tapi ada beberapa area yang bisa kami tingkatkan itu sudah pasti," jelas Hamilton.
 
"Dengan kecepatan seperti itu, sangat sulit untuk mengalahkan Red Bull karena mereka selalu terdepan. Kami akan berusaha sekeras mungkin karena kami ingin sekali untuk finis kedua di klasemen konstruktor. Artinya, kami mengalahkan Lotus dan Ferrari," tambahnya.
 
"Lotus dan Ferrari merupakan dua kompetitor atas apa yang menjadi target kami. Performa Lotus mengalami peningkatan, jadi kami harus mengalahkan tim itu," papar pembalap asal Inggris itu, dikutip dari ESPN.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/25/37/887090/hamilton-tak-mengharapkan-jegal-vettel