Sabtu, 05 Oktober 2013

Hamilton Membuka Harapan Libas Vettel

YEONGAM – Lewis Hamilton gagal mendapatkan pole position setelah kalah cepat dari Sebastian Vettel di kualifikasi Grand Prix Korea. Kendati demikian, Hamilton masih berharap dapat melibas Vettel di balapan besok.
 
Sesi kualifikasi menjadi andalan Mercedes sepanjang Formula One (F1) 2013. Tim asal Jerman meraih delapan pole position dari 14 kualifikasi yang diikuti. Meski begitu, Mercedes hanya mampu memenangi tiga balapan saja.
 
Namun, penampilan mobil Mercedes, W04 yang cemerlang di Yeongam membuat Hamilton optimis bisa mengalahkan Vettel. Dia sangat yakin dapat melewati pembalap Red Bull itu dalam balapan Minggu (6/10/2013).
 
"Saya akan menggeber mobil secepat mungkin untuk melewati Vettel. Saya berharap kecepatan di trek lurus tidak terlalu buruk, jadi saya sangat mengharapkan hal itu," kata Hamilton.
 
"Saya sangat senang mobil bisa tampil kompetitif dan mereka sudah melakukan tugas yang baik untuk membawa kami ke level ini," lanjut pembalap asal Inggris itu, diberitakan Autosport, Sabtu (5/10/2013).
 
"Saya senang dengan performa pekan ini dan masih ada yang akan datang. Dari pengalaman masa lalu sangat sulit untuk menyalip pembalap lawan di sini, tapi saya mengantisipasi hal ini, saya akan mencobanya," tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/05/37/877031/hamilton-membuka-harapan-libas-vettel