Senin, 28 Oktober 2013

Hamilton: Ada Masalah Strategi di India

NEW DELHIDriver tim Mercedes, Lewis Hamilton merasa bahwa ada permasalahan di strategi tim kala berlaga di Grand Prix India. Pasalnya, Hamilton hanya mampu finis di posisi keenam di Sirkuit Buddh Internasional.
 
Tak ayal, hal itu membuat Hamilton merasa kecewa dengan hasil yang diraihnya di India. Hamilton juga harus berada enam detik di belakang rekan sesama tim, Nico Rosberg yang mampu finis di posisi kedua. Sementara itu, Hamilton juga tidak bisa melewati pembalap tim Ferrari, Felipe Massa yang berada di posisi keempat.
 
"Hal yang baik karena kami mendapatkan poin, tetapi saya rasa ada masalah pada strategi kami. Hal itu membuat sangat sulit untuk menyusul Ferrari," tutur Hamilton seperti disitat Autosport, Senin (28/10/2013).
 
"Saya hanya mencoba bertahan di sana dan mencoba untuk menyelesiakan lomba, namun saya juga mengalami masalah pada ban yang hancur," lanjut Hamilton.
 
"Itu sebuah balapan yang membuat saya menghasilkan balapan yang tidak maksimal, tapi itulah yang terjadi. Sangat disayangkan, tapi kami masih memiliki beberapa balapan lagi di depan kami," tuntas Hamilton.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/28/37/888013/hamilton-ada-masalah-strategi-di-india